19/04/13

Bijuudama


¤Nama:Bijudama

¤Chapter kmunculan# 295

¤jenis: Keahlian bijuu

¤jarak Serangan: sangat jauh

¤jutsu pasangan

-Rasengan
¤Pengguna
-ichibi
-nibi
-sanbi
-yonbi
-gobi
-rokubi
-nanabi
-hachibi
-kyuubi
-killer B

-naruto (calon)

Bijuudama adalah serangan terhebat dari para bijuu. Untuk membentuk serangan, mereka mengumpulkan chakra hitam positif (+/purasu no chakura kuro), dan chakra putih negatif (-/mainasu no chakura shiro), dan dibentuk menjadi bola, dan kemudian dipempatkan pada mulut mereka. Chakra hitam dan putih harus seimbang pada perbadingan 8:2 masing-masing atau akan meledak sbelum dgunakan. Bola bisa dibuat dlam bntk berbeda, bak dalam bentuk bola, yang memberikan wilayah kerusakan yang sgt luas, atau sebagai kubus energi yang memberikan kekuatan ledakan. Sebuah Bola Bijuu sangat padat, seperti yang terlihat oleh Naruto Uzumaki di bentk empat ekor kyubi.

Kekuatan serangan relatif terhadap kekuatan pengguna. Teknik dari mode empat ekor kyuubi Naruto dpt menerobos tiga pintu gerbang Rashomon orochmaru. Sebuah Bola Bijuu dalam kondisi ekor penuh dari hachibi dapat mengisi seluruh lembah dengan ledakan serta membajak melalui penghalang berlapis ganda. sedangkan kyuubi 'dapat membuat ledakan yang jauh lebih besar ktika akan mengenai Monumen Hokage dan pegunungan sekitarnya.

Menurut killer bee jinchuriki bijuu dapat menggunakan kemampuan ini, meskipun mereka harus dalam bentuk ekor penuh dari bijuunya. Namun ternyata mereka dapat melakukan teknik ini meskipun tidak sepenuhnya berubah. Seperti yang terlihat ketika Naruto menggunakanny dalam bentuk nya dalam empat dan enam ekor kyubi.

Minato Namikaze menciptakan Rasengan terinspirasi dari Bola Bijuu. Killer Bee mengamati bahwa proses untuk membentuk Rasengan adalah sama dengan membentuk Bola Bijuu. Namun, penambahan rotasi chakra diperlukan untuk mengontrol bola tanpa dalam bentuk bijuu
Sumber:narudemi

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.