05/04/13

7 Fakta Naruto Shipppuden the movie 6 Road to Ninja

Road to Ninja adalah film anime di Jepang tahun 2012, Road to Ninja termasuk yang kesembilan dari keseluruhan film Naruto dan yang keenam dari film Naruto Shippuden. Dirilis di bioskop Jepang pada tanggal 28 Juli 2012. Dalam Film ROAD TO NINJA : NARUTO THE MOVIE ini terdapat fakta-fakta unik. Apa saja itu? Mari kita Simak 7 Fakta Naruto Movie 

1. Karakter Shinobi Konoha yang Berubah
 Bagi para penggemar Naruto Shippuden pasti tidak asing lagi dengan karakteristik para Ninja Konoha yang dikaguminya, tetapi dalam Film Road to Ninja ini banyak sekali perubahan pada Shinobi Konoho. Seperti:
* Sasuke Uchiha menjadi Playboy.
* Kiba Inuzuka dan Akamaru Seperti Kucing.
* Hinata Hyuuga menjadi Seksi, Centil dan Tidak Pemalu.
* Shikamaru Nara menjadi Bodoh.
* Maito Guy menjadi Tidak Bersemangat.
* Tenten yang Tidak bisa memakai senjata.
* Neji Hyuuga menjadi Mesum.
* Shino Aburame menjadi sangat Bersemangat.
* Chouji Akimichi menjadi Kurus.
* Ino Yamanaka menjadi Pemalu.
* Tsunade memiliki Dada Rata.
* Shizune memiliki Dada Besar.
* Sai menjadi Pelukis.

2. Munculnya Hokage Keempat dan Istrinya

 Hokage keempat yaitu Minato Namikaze dan Istrinya yaitu Kushina Uzumaki hadir mengisi film ini. Mereka berdua adalah orangtua dari Naruto Uzumaki, dan di lain sisi Sakura Haruno kehilangan orang tuanya sejak kecil karena perang. Ini akibat jurus yang digunakan oleh Tobi.

3. Kembalinya Seluruh Anggota Akatsuki

 Seperti yang kita ketahui. Beberapa anggota Akatsuki telah meninggal, tetapi dalam Film Naruto the Movie yang kesembilan ini semua anggota Akatsuki hadir kembali di Film ini.













4. Pertarungan Antara Dua Naruto
 Di Movie keenam, akan terjadi pertarungan antara dua Naruto, yaitu Naruto asli dan Menma (Naruto dunia lain). Menma memiliki rambut hitam dan penampilan lainnya seperti Naruto. Sifatnya jahat karena mengikuti filosofi kebencian rubah ekor sembilan (Kyubi).

5. Keunikan Menma (Naruto Dunia Lain)

 Menarik sekali. Di film ini, Naruto AU (Alternative Universe) alias Menma memiliki sharingan, Selain itu ia juga memiliki rasenggan seperti yang dimiliki Naruto Asli dan dapat memanggil Kyubi dengan kemauannya sendiri. yang ia dapatkan karena berkoalisi dengan Tobi

6. Jurus Mugen Tsukiyomi

 Jurus yang sangat mengerikan dalam dunia Shinobi terjadi di Movie ini, tetapi hanya versi terbatas Dengan jurus ini pengguna dapat memanipulasi Dunia sebenarnya menjadi Dunia yang diinginkan oleh penggunanya. Bayangkan saja dengan jurus ini penggunanya dapat bertindak sebagai "Tuhan".

7. Pendapatan yang Luar Biasa
 Road to Ninja telah meraup pendapatan lebih dari ¥ 1 Miliar (JPY) dalam jangka waktu hanya 17 hari. Artinya film ini meraup keuntungan 177,1% lebih banyak dari film Naruto sebelumnya yaitu Naruto The Movie 8 : Blood Prison dan tentunya mencatatkan rekor tercepat dari semua film Naruto.


Bonus:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.